Langsung ke konten utama

Cara Menghitung Harga Kitchen Set

Cara Menghitung harga kitchen set itu mudah, anda cukup menghitung panjang lemari atas + panjang lemari bawah. Pada umumnya memiliki ukuran yang sama, misal panjang total atas 300cm , bawah juga biasanya mengikuti 300cm. 

Untuk lebih jelas mari kita lihat gambar di bawah ini


Pada gambar di atas anda bisa Kitchen set / dapur ini memiliki bentuk L dengan ukuran
Lemari atas atau biasa juga di sebut cabiten atas memiliki panjang 200cm + 100cm
Kemudian lemari kitchen set bagian bawah juga memiliki panjang 200cm + 100cm

Sekarang silahkan pergi menuju dapur anda, kemudian hitung ukuran persis caranya seperti di atas. Jika tempat dapur anda lurus, caranya juga sama. tinggal hitung saja panjangnya.

Selain dari ukuran, harga kitchen set juga di pengaruhi oleh bahan dan desainnya, semakin baik bahan yang digunakan semakin mahal pula harga, termasuk desain yang lebih rumit itu sangat mempengaruhi biaya di pengerjaan ( masuk akal )

Oh ya ada satu lagi, aksesoris juga menentukan harga kitchen set, sebab seperti handel / tarikan pintu juga memiliki kialitas dan model yang bermacam macam, ada juga rak piring dan engsel pintunya. Kadangkala konsumen juga meminta tambahan seperti aksesoris lampu LED, ini membuat tambahan biaya pembelian dan pemasangan listrik.

Jadi silahkan pastikan dulu anggaran yang anda sediakan untuk membuat kitchen set, kemudian tentukan model dan rencana penggunaan dalam jangka waktu panjang atau tidak.

Rata rata untuk bahan dasar seperti plywood bisa mencapai puluhan tahun, dan ini sering digunakan untuk membuat interior seperti kitchen set, backdrop tv, panel , lemari, sekat ruang, meja, kursi dan sebagainya.

Tak perlu ragu jika anda hendak untuk tanya terlebih dahulu dengan team ahli kami, silahkan kunjungi toko online kami dengan berbagai macam produk interior yang bisa kita gunakan untuk mempercantik ruangan.

Kitchen set murah atau mahal itu tergantung bagaimana kebutuhan kita saat ini. Kami tidak hanya melayani area pekalongan saja, namun kami melayani area pemalang, tegal, brebes, semarang, kendal, wonosobo, surabaya dan sekitarnya.

Apapun kebutuhan interior anda silahkan hubungi kami di 082137705143


Mau diskon khusus? kirim kode "DISKON INTERIORPEKALONGAN" ke nomor telpon di atas, bisa sms ataupun whatsapp.


Jangan lupa setelah ketemu panjang ukuran dapur / kitchen anda segera hubungi kami, untuk dapat informasi harganya.

Terimakasih


Komentar

Popular Posts

Kitchen Set Murah Di Pekalongan

Kitchen set murah adalah salah impian banyak orang, mungkin termasuk anda :) , ya karena kitchen set ini perabot rumah tangga yang sangat vital. Hampir betah atau tidaknya suami dan anak anak dimulai dari ibu rumah tangga yang pandai dalam memasak dan tentunya ini di dukung dengan adanya lokasi dan bentuk kitchen set yang mendukung.  Kitchen set memiliki beberapa model di indonesia, saya singkat saja kalau di lihat dari pengalaman yang sudah ada, kitchen set ini ada yang bergaya klasik dan minimalis. Nah untuk jaman sekarang ini lebih banyak di minati yang minimalis karena modelnya yang lebih modern, enak di pandang dan tidak berkesan menyeramkan seperti model klasik.  Tapi itu semua saya kembalikan lagi ke anda, karena minat dan kesukaan masing masing orang berbeda , ada yang suka kitchen set minimalis ada pula yang menyukai kitchen set minimalis. Jasa kitchen set murah di pekalongan Jika anda mencari jasa kitchen set murah, anda juga sudah datang di tempat yang tepa

JASA INTERIOR DI PEKALONGAN MURAH BERKUALITAS

Assalamualaikum wr.wb & Salam sejahtera Ketika anda sampai di website ini tentunya anda paling tidak sedang mencari jasa interior design di pekalongan, dengan kriteria harga murah namun tetap berkualitas. Dan saya ucapkan selamat, karena anda sudah ditempat yang tepat.  Kebutuhan interior apa saja yang anda butuhkan insya Alloh kami siap memproduksi dan menyesuaikan dengan selera anda. Kami menyediakan berbagai macam produk interior seperti : Kitchen set Wardrobe Panel tv Partisi lipat redam Meja laptop meja kerja Meja admin Meja Barista Lemari dokumen Office set Dinning set Wallpaper Plafon Rak botol Bed set Rak buku & masih banyak lagi lainya. Selain itu kami juga menyediakan jasa arsitek dengan kualitas dan SDM yang SUPER BERKUALITAS. Mengenai Bahan Banyak konsumen baru yang masih bingung dengan bahan yang digunakan untuk membuat furniture dengan konsep modern minimalis, terutama di jasa interior seperti kami. Baik, akan kami jela