Langsung ke konten utama

JASA INTERIOR DI PEKALONGAN MURAH BERKUALITAS

Assalamualaikum wr.wb & Salam sejahtera
Ketika anda sampai di website ini tentunya anda paling tidak sedang mencari jasa interior design di pekalongan, dengan kriteria harga murah namun tetap berkualitas. Dan saya ucapkan selamat, karena anda sudah ditempat yang tepat. 

Kebutuhan interior apa saja yang anda butuhkan insya Alloh kami siap memproduksi dan menyesuaikan dengan selera anda.


Kami menyediakan berbagai macam produk interior seperti :
  1. Kitchen set
  2. Wardrobe
  3. Panel tv
  4. Partisi lipat redam
  5. Meja laptop
  6. meja kerja
  7. Meja admin
  8. Meja Barista
  9. Lemari dokumen
  10. Office set
  11. Dinning set
  12. Wallpaper
  13. Plafon
  14. Rak botol
  15. Bed set
  16. Rak buku & masih banyak lagi lainya.
Selain itu kami juga menyediakan jasa arsitek dengan kualitas dan SDM yang SUPER BERKUALITAS.

Mengenai Bahan

Banyak konsumen baru yang masih bingung dengan bahan yang digunakan untuk membuat furniture dengan konsep modern minimalis, terutama di jasa interior seperti kami. Baik, akan kami jelaskan sedikit gambaran mengenai bahan yang di gunakan.

Bahan Dasar :
  1. Plywood / Multiplex
  2. Blockboard
  3. MDF
  4. Partikel

Plywood atau biasa disebut multiplek adalah bahan dengan kualitas paling di utamakan di jasa interior seperti ini. Karena serat kayu yang lebih kuat dan rapat. 

Blockboard terbuat dari beberapa serpihan kayu yang tersusun rapi dan di balut dengan multiplex. Secara kekuatan blockboard memiliki urutan ke-2 setelah multiplex, untuk pembuatan kitchen set blockboard juga masih kuat dan sangat sering digunakan.

MDF memiliki kekuatan urutan ke-3 ,Bahan baku MDF (bisa berupa pohon acacia, pohon karet atau pohon dengan kategori kayu keras lain nya) yang tumbuh di HTI di tebang dan di buang kulitnya sehingga menjadi kayu gelondongan dan di potong-potong secukupnya untuk di masukkan ke dalam mesin untuk selanjutnya di proses menjadi serat fiber. S
Setelah menjadi serat fiber di masukkan ke dalam semacam tempat penampungan dan di campur dengan lem (glue) dan lilin (wax) kemudian di aduk hingga rata dan di masukkan ke dalam semacam cetakan sesuai dengan ketebalan yang di inginkan di proses dengan sistem hotpress menjadi papan MDF unsanding (MDF yang permukaan nya licin dikarenakan masih terdapat lilin dan lem sebagai akibat proses hotpress). Untuk menghilangkan permukaan yang licin tersebut maka dilakukan proses sanding setelah itu MDF menjadi barang jadi yang siap dikirim ke industri untuk di olah kembali menjadi Furniture 
partikel memiliki urutan terbawah pada kekuatan bahan, terbuat dari serbuk gergaji kayu yang di press. kelemahan partikel adalah selain kekuatan yang lemah juga pada ketidaktahanan di cuaca lembab yang menjadikan sering munculnya jamur. Oleh karena itu jasa interior seperti kami sangat menghindari penggunaan bahan partikel.
Jati Tua, adalah bahan yang digunakan untuk membuat furniture model minimalis dan menggunakan bahan jati tua yang di ambil dari furniture kuno yang biasanya di pakai oleh orang tua jaman dulu. Jati tua ini bisa berumur 5th - 30th atau bahkan bisa lebih. semakin tua semakin bagus dan mantap.

Finishing
Ada berbagai cara finishing kami, dan disesuaikan kebutuhan masing masing konsumen. Antara lain :

  1. HPL
  2. Duco
  3. Melamin

Beberapa produk kami














Di atas adalah contoh desain dan produk interior yang bisa anda dapatkan. selain itu kami juga menawarkan JASA DESAIN GRATIS untuk interior rumah anda.

Jangan sungkan untuk hubungi kami melalui kontak :

Telpon : 082137705143
an. Anto

Kami menjamin kualitas ! Jasa interior design di pekalongan paling mengerti anda.






Komentar

Popular Posts

Cara Menghitung Harga Kitchen Set

Cara Menghitung harga kitchen set itu mudah, anda cukup menghitung panjang lemari atas + panjang lemari bawah. Pada umumnya memiliki ukuran yang sama, misal panjang total atas 300cm , bawah juga biasanya mengikuti 300cm.  Untuk lebih jelas mari kita lihat gambar di bawah ini Pada gambar di atas anda bisa Kitchen set / dapur ini memiliki bentuk L dengan ukuran Lemari atas atau biasa juga di sebut cabiten atas memiliki panjang 200cm + 100cm Kemudian lemari kitchen set bagian bawah juga memiliki panjang 200cm + 100cm Sekarang silahkan pergi menuju dapur anda, kemudian hitung ukuran persis caranya seperti di atas. Jika tempat dapur anda lurus, caranya juga sama. tinggal hitung saja panjangnya. Selain dari ukuran, harga kitchen set juga di pengaruhi oleh bahan dan desainnya, semakin baik bahan yang digunakan semakin mahal pula harga, termasuk desain yang lebih rumit itu sangat mempengaruhi biaya di pengerjaan ( masuk akal ) Oh ya ada satu lagi, aksesoris juga me

Kitchen Set Murah Di Pekalongan

Kitchen set murah adalah salah impian banyak orang, mungkin termasuk anda :) , ya karena kitchen set ini perabot rumah tangga yang sangat vital. Hampir betah atau tidaknya suami dan anak anak dimulai dari ibu rumah tangga yang pandai dalam memasak dan tentunya ini di dukung dengan adanya lokasi dan bentuk kitchen set yang mendukung.  Kitchen set memiliki beberapa model di indonesia, saya singkat saja kalau di lihat dari pengalaman yang sudah ada, kitchen set ini ada yang bergaya klasik dan minimalis. Nah untuk jaman sekarang ini lebih banyak di minati yang minimalis karena modelnya yang lebih modern, enak di pandang dan tidak berkesan menyeramkan seperti model klasik.  Tapi itu semua saya kembalikan lagi ke anda, karena minat dan kesukaan masing masing orang berbeda , ada yang suka kitchen set minimalis ada pula yang menyukai kitchen set minimalis. Jasa kitchen set murah di pekalongan Jika anda mencari jasa kitchen set murah, anda juga sudah datang di tempat yang tepa